/JALAN JALAN ke NAGEKEO: MENGENAL LEBIH DEKAT PARA CALON BUPATI NAGEKEO PERIODE 2013 - 2018

Topik Search

All about Nagekeo, Masyarakat Nagekeo, Pemda Nagekeo, Kesenian dan Kebudayaan Nagekeo, Pariwisata Nagekeo, Potensi Daerah Nagekeo, serta Ilmu Pengetahuan Umum dan Teknologi

Jumat, 27 April 2012

MENGENAL LEBIH DEKAT PARA CALON BUPATI NAGEKEO PERIODE 2013 - 2018

Kali ini saya coba menguraikan apa yang sedang dan jadi bahan pembicaraan hangat Masyarakat Kabupaten Nagekeo. Hal ini mengenai para calon kandidat untuk Pemimpin Nagekeo periode 2013 - 2018 nantinya.

Sebagai Masyarakat Nagekeo yang menginginkan adanya perubahan dan kesejahteraan yang merata di Nagekeo tentunya harus benar benar mengenal siapa orang yang akan jadi pilihan dan Pemimpinnya tersebut.

Andreas Dua
Profil dan Riwayat Andreas Dua
Beberapa Calon dikatakan telah siap untuk maju Memimpin Nagekeo periode 2013 - 2018.Salah satu diantaranya adalah Andreas Dua, ST yang bakal maju sebagai orang nomor satu di Nagekeo. Agar lebih mengenal para calon kandidat Bupati Nagekeo untuk periode 2013 - 2018,saya berusaha untuk menggali dan memaparkan Pofil dan Riwayat Hidup dari Andreas Dua, ST yang didapat dari surat kabar FloresFile.
Andreas Dua sendiri dilahirkan di Boawae pada Tangal 15 Juni Tahun 1958.
Untuk lebih Jelasnya bisa dilihat pada profil dan Riwayat Hidup Pak Andreas Dua, sebagai berikut :

Semoga Masyarakat Nagekeo bisa memilih dengan hati dan bijak dalam menentukan siapa bakal calon Pemimpin Kabupaten Nagekeo periode 2013 - 2018.
Mohon maaf untuk kandidat yang lain saya belum mendapatkan profilnya.salam

16 komentar:

  1. Saya pikir semakin banyak yang mencalonkan diri sebagai bupati/wakil bupati Nagekeo pasca Pak Nani akan semakin baik untuk Kabupaten Nagekeo karena semakin banyak pilihan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih sebelumnya karena sudah mampir.
      ia memang ada beberapa nama calon kandidat yang lain,cuman belum ada kepastian yang jelas.saya juga mengikuti dari media seputar nagekeo.

      Hapus
    2. benar om dilihat dari liputan media beberapa kandidat dikatakan hampir pasti.sedangkan statment yang mengatakan benar benar siap dan pasti kyaknya baru Pak Andreas Dua ini...politik ya politik

      Hapus
    3. Salah satu calon lainnya yaitu Yosef Juwa Dobe Ngole,mkasih semoga bermanfaat.

      Hapus
  2. hidup pak andreas du'a.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saat Ini Selain nama nama diatas ada Juga Paket LILIN...

      Hapus
    2. untuk paket lilin ,selesaikan dulu kasus kantor dprd nagekeo yang sementara telah merugikan negara dan masyarakat nagekeo akibat penyalagunaan kekuasaan pada masa lalu

      Hapus
  3. Info tambahan :
    Saat ini pasangan calon bupati dan wakil bupati nagekeo, yang telah benar benar mengumunkan diri sah (maksud saya sah dsini adalah disahkan secara adat oleh kedua belak pihak dan pendukung masing masing) yaitu :
    -Bapak Elias Djo (Calon Bupati Nagekeo), berpasangan dengan Bapak Paul Nuwa veto (Calon Wakil Bupati Nagekeo) dan,
    -Bapak Andreas Dua (Calon Bupati Nagekeo), berpasangan dengan Bapak Wenslaus Dema (Calon Wakil Bupati Nagekeo)

    Apakah nanti bakalan hanya pasangan tersebut diatas yang akan berduel di PEMILUKADA NAGEKEO 2013-2018?, nantikan info selanjutnya seputar Pemilukada Nagekeo 2013 - 2018. wasalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. nagekeo terdiri dari berbagai budaya .yang terpenting bisa menguasai dan mengenal benar budaya masing masing sehingga jikalau jadi pemimpin yang baik ,bisa menjaga etika budayanya,jangan hanya bisa menjadi profokator budaya.




      Hapus
    2. setuju dengan masukan diatas.
      ketika mempelajari riwayat dari beberapa calon kandidat bupati nagekeo dan jika pemilih di nagekeo nanti adalah pemilih cerdas, maka bisa dipastikan Pak Ande Dua akan menjadi calon terpilih 2013-2018.
      salah satu poin adalah naiknya karir pak andreas bahkan di daerah orang, apalagi jika nanti berada di kampung sendiri dengan segudang masalah tanah sy yakin bisa diselesaikan dengan bijak.

      calon lain punya potensi juga, tetapi periode 2013-2018 sudah seharusnya dipimpin oleh pemimpin yg berpengalaman.

      Hapus
  4. mbay adalah icon kab nagekeo.siapapun yang berkehendak untuk memimpin nagekeo saat ini,paling tdk punya jurus jitu untuk menyelesaikan masalah tanah yang ada di aesesa sebab masalahnya sudah menjadi kanker pembangunan nagekeo kedepan yang selama ini di bungkus rapi oleh penguasa.

    BalasHapus
  5. jokowi mereupakan contoh pemimpin nagekeo saatr ini ,kalau ada calon yang tidak memiliki karakter ini sebaiknya mundur sebelum mencalonkan diri.

    BalasHapus
  6. Terima kasih untuk semua tanggapan teman teman,..
    Saya menyimpulkan bahwa semua menginginkan yang terbaik untuk NAGEKEO TERCINTA..

    hilangkan ego kesukuan, tanamkan jiwa Nasionalisme dalam diri kita. jadilah pemilih yang bijak.aminnn

    BalasHapus
  7. Paket 'LASKAR':
    Wolfgang Lena,SP, M.Si dan Rikardus Wawo,S.Fil, MA
    Siap bertarung di pemilukada Nagekeo.......

    BalasHapus
  8. Berbagai isu yg menyerang pak Ande malah membuat kami semakin bersimpati dengan beliau. sikap rendah hati dan bisa mendengar keluhan kami dan tdk pernah menjajikan membuat kami semakin yakin pak ande pantas memimpin nagekeo 2013-2018

    BalasHapus
  9. Ande Dua itu besar dari BUMN yang mengutamakan etos kerja dengan sistem manajemen pembangunan profesional. Dia tahu apa yang bisa dibuat untuk Nagekeo !!! (kata masyarakat di kampung sy ketika saya bertanya tanya tentang para calon pemimpin nagekeo 2013-2013.
    Semoga Sukses buat Pak Ande Dua dan Pak Wens Dema.

    BalasHapus

Saya sangat berterimakasih atas segala komentar dan masukan teman teman pembaca sekalian ...Walau Sekedar Say Hallo pun GAK Masalah