/JALAN JALAN ke NAGEKEO: CALON BUPATI dan WAKIL BUPATI NAGEKEO PERIODE 2013-2018

Topik Search

All about Nagekeo, Masyarakat Nagekeo, Pemda Nagekeo, Kesenian dan Kebudayaan Nagekeo, Pariwisata Nagekeo, Potensi Daerah Nagekeo, serta Ilmu Pengetahuan Umum dan Teknologi

Senin, 10 Juni 2013

CALON BUPATI dan WAKIL BUPATI NAGEKEO PERIODE 2013-2018


Paket Calon Bupati dan Wakil Bupati Nagekeo 2013
Nagekeo Satu 2013-2018
KPU Kabupaten Nagekeo, akhirnya mengumumkan daftar nama Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nagekeo untuk periode 2013 – 2018, yang telah berhasil melewati tahap tahap dan proses verifikasi dan penelitian berkas para kandidat calon yang mendaftar (versi KPU, maaf saya menulis demikian karena ada beberapa paket calon yang meminta KPU Nagekeo untuk meninjau kembali hasil verifikasi berkas para calon tersebut yang dinyatakan gugur).

Dari 10 Paket pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah memasukan lamaran ke KPU Nagekeo hingga tahap akhir proses verifikasi tersisa 7 Paket Calon Pasangan yang siap untuk dipilih masyarakat Kabupaten Nagekeo pada tanggal 8 Juli 2013 mendatang.

10 Paket pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nagekeo tersebut yaitu :
  1. Paket AMANAT, ( Andreas Dua Mea, ST dan Wenslaus Dema, BA, S.Ap ).
  2. Paket DOA, ( Dr Johanes Don Bosco Do, M. Kes dan Gaspar Batu Bata, SH.
  3. Paket LASKAR, ( Wolfang Lena, SP dan Rikardus Wawo, SS, MA ).
  4. Paket LILIN, ( Drs. Elias Djo dan Paulinus Yohanes Nuwa Veto, S.Ip ).
  5. Paket LUKAS – OS, ( Drh. Lukas Aloysius Tonga dan Yosef Juwa Dobe Ngole, SH ).
  6. Paket LUKAS – ANGEL, ( Lukas Mbulang, SH dan Angela Regina Maria Wea, SST, M. Si ).
  7. Paket MAMA, ( Marselinus Ado Wawo dan Marsel Lowa ).
  8. Paket PELOR, ( Drs. Piet Jos Nuwa Wea dan Florentinus Pone, SE, M.Si ).
  9. Paket SERIUS, ( Podhi Servasius, SH dan Drs. Ibrahim Jusuf ).
  10. Paket TEMAN, ( Drs. Theofilus Woghe dan Drs. H Ahmad Daeng ).

20 Orang tersebut diatas adalah merupakan Putra/i terbaik Nagekeo yang siap lahir batin untuk melanjutkan tongkat estafet dari Bapak Bupati Nagekeo Nani Aoh dan Bapak Wakil Bupati Nagekeo Almarhum Bapak Paulus Kadju saat ini. Mohon maaf sebelumnya saya katakan demikian tanpa mengurangi rasa bangga dan kagum saya kepada putra/i terbaik Nagekeo lainnya yang bergerak di bidangnya masing masing.

Daftar nama Calon tersebut diatas menurut saya punya talenta dan kelebihan masing masing untuk menahkodai Nagekeo 5 Tahun  ke depan menuju Nagekeo yang lebih baik, tentunya dengan VISI dan MISI’nya masing masing (Bukan berarti 5 Tahun Nagekeo dinahkodai oleh Bapak Nani Aoh dan Almarhum Bapak Paulus Kadju tidak baik yah) bisa dimengerti kan...?

Masyarakat Kabupaten Nagekeo benar benar mengharapkan calon pemimpin yang bisa membawa perubahan nantinya, dan siapapun yang terpilih pada tanggal 8 Juli 2013 nanti sudah sepatut dan selayaknya kita dukung setiap program dan Visi Misinya. Dan kepada para calon pemimpin tersebut diatas sangat diharapkan untuk lebih mengutamakan kepentingan umum daripada kepentingan kelompoknya, karena hal tersebut sepertinya sudah menjadi rahasia umum Bangsa Indonesia. Semoga....
Posting Komentar

Google+ Followers