/JALAN JALAN ke NAGEKEO: JADWAL PILKADA/PEMILUKADA NAGEKEO TAHUN 2013

Topik Search

All about Nagekeo, Masyarakat Nagekeo, Pemda Nagekeo, Kesenian dan Kebudayaan Nagekeo, Pariwisata Nagekeo, Potensi Daerah Nagekeo, serta Ilmu Pengetahuan Umum dan Teknologi

Rabu, 06 Februari 2013

JADWAL PILKADA/PEMILUKADA NAGEKEO TAHUN 2013


Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Nagekeo
KPU dan PEMILUKADA NAGEKEO
Pilkada atau Pemilukada di Nagekeo akan dilaksanakan pada tanggal 8 Juli 2013.
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nagekeo membuka dan mengumumkan secara resmi Penetapan tahapan, program dan jadwal pemilihan umum (Pemilu) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nagekeo periode 2013 - 2018. Rangkaian acara pembukaan ini diselenggarkan secara terbuka di lapangan berdikari danga pada tanggal 2 Februari 2013 dengan target dapat diketahui oleh publik atau masyarakat Nagekeo secara umum dan pihak yang berkepentingan dalam pemilu tersebut (kandidat).

Jadwal pemilihan umum (Pemilu) atau Pilkada atau juga sering dikenal dengan Pemilukada di Kabupaten Nagekeo, dikeluarkan dan ditetapkan berdasarkan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nagekeo Nomor 37/Kpts/KPU-Kab-018.964746/XII/2012 tentang Penetapan Tahapan, Program dan Jadwal Pemilihan Umum Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nagekeo Tahun 2013.

KPU  sebagai penyelenggara bersifat umum,  tetap dan mandiri oleh karena bersifat umum dan patut untuk diketahui publik dan masyarakat nagekeo dmana saja berada maka segala informasi tentang Pemilukada/Pilkada ini selayaknya dapat diketahui, diikuti dan dipahami oleh masyarakat. Harapannya tentu saja agar masyarakat dapat berpartisipasi aktif mendukung suksesnya acara tersebut karena ini adalah pesta rakyat.

Peran rakyat dalam Pemilukada/Pilkada Nagekeo tahun 2013 ini sendiri sangatlah besar, nasib nagekeo 5 tahun kedepan sebenarnya ada di tangan rakyat. Yang perlu dihilangkan dari pemikiran masyarakat adalah sifat egois dan kesukuan, mengingat nagekeo adalah kabupaten baru dan saat ini yang paling penting adalah SATU HATI UNTUK SATU NAGEKEO !!! dan para calon pemimpin nantinya juga bukan sekedar maju atau mencari popularitas dan berduel tetapi harus punya visi, misi dan pengalaman yang cukup jelas. Hal ini sekali lagi mengingatkan kita bahwa, Nagekeo adalah kabupaten baru dan tentu saja tidak segampang seperti membalik telapak tangan!!!

Perubahan, Kesejahteraan, Kemakmuran dan Kemajuan Nagekeo 5 tahun kedepan ditentukan hanya dengan satu coblosan pada Pemilukada/Pilkada Tanggal 8 Juli 2013 nanti. Satu suara anda akan sangat berpengaruh besar.
Dibawah ini terdapat Lampiran Tahapan, Program dan Jadwal Pemilihan Umum Kepala Daerah Kabupaten Nagekeo Tahun 2013 atau yang sering disebut dengan Pilkada/Pemilukada.

PEMILUKADA NAGEKEO
Tahapan Pemilukada Nagekeo 2013

komisi pemilihan umun nagekeo
UUD Pemilukada

KPU Nagekeo
Tahapan Pemilukada Nagekeo 2013

KPU Nagekeo
Tahapan Pemilukada Nagekeo 2013

KPU KABUPATEN NAGEKEO
Jadwal dan Tahapan Pemilukada Nagekeo 2013

Jadwal Pemilukada/Pilkada Nagekeo 2013

KPU KABUPATEN NAGEKEO
Tahapan, Program Pemilukada Nagekeo tahun 2013


Jadwal Pemilukada Kabupaten Nagekeo
Informasi Pemilukada/Pilkada Nagekeo 2013

Jadwal Pemilukada Kabupaten Nagekeo
Pemilukada Nagekeo 2013

KPU
Pilkada/Pemilukada Nagekeo tahun 2013

KPU KABUPATEN NAGEKEO
Info Pilkada/Pemilukada Nagekeo 2013

KPU KABUPATEN NAGEKEO
Tahapan Putaran Kedua Pemilukada Nagekeo 2013

KPU
Putaran kedua Pilkada/Pemilukada Nagekeo 2013


Sumber :

Alamat (KPU) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Nagekeo
Jl. Danga - Maropokot
RT/RW : 06/03
Belakang Polsek Aesesa, Danga, Mbay.

Semoga Bermanfaat.

4 komentar:

  1. Apakah Cuman Bapak Andreas Dua dan Bapak Elias Djo saja calon Bupati Nagekeo?

    BalasHapus
  2. nama2 diatas memang benar ame sebutkan, selanjutya kita tunggu saja keputusan KPU Nagekeo setelah verifikasi,..saat ini peta politiknya maju mundur :P

    BalasHapus
  3. Mohon Maaf nanti pada tanggal 28 April nanti akan saya posting tentang para calon Bupati Nagekeo periode 2013-2018 yang sah dari KPU Kabupaten Nagekeo ya.

    BalasHapus
  4. Alamat KPU Nagekeo saat ini telah pindah ke Kompleks Kantor Bupati Nagekeo
    jln.Moh. Hatta (danga-penginanga)

    BalasHapus

Saya sangat berterimakasih atas segala komentar dan masukan teman teman pembaca sekalian ...Walau Sekedar Say Hallo pun GAK Masalah