/JALAN JALAN ke NAGEKEO: HUNTING BARENG NPC (NAGEKEO PHOTOGRAPHER CLUB)

Topik Search

All about Nagekeo, Masyarakat Nagekeo, Pemda Nagekeo, Kesenian dan Kebudayaan Nagekeo, Pariwisata Nagekeo, Potensi Daerah Nagekeo, serta Ilmu Pengetahuan Umum dan Teknologi

Kamis, 24 November 2011

HUNTING BARENG NPC (NAGEKEO PHOTOGRAPHER CLUB)

Kabupaten Nagekeo memang tergolong baru soal PEMDA (Pemerintah Daerah),.tapi kalo mau dilihat dari SDM'nya (Sumber Daya Manusia) bisa dikatakan sudah cukup makan garam lah...(maksudnya sudah cukup berpengelaman :). Namun disini saya tidak bermaksud untuk membahas tentang PEMDA'nya ya...hehe(lain waktu).

Beberapa waktu lalu saya sempat melihat sebuah surat kabar  (Pos Kupang, edisi 17 september 2011) yang mengulas tentang suatu komunitas yang berdomisili di Kabupaten ini. (Wow...) kata saya dalam hati hehehe...tidak disangka kalo didalam hingar bingar politik daerah dan upaya Pembangunan Nagekeo ini, masih ada sekumpulan orang yang bisa dikatakan mencoba memperkenalkan kabupaten baru ini dengan gayanya sendiri dan atas kemauan mereka sendiri...saluttt !!!

Mereka menamakan dirinya NAGEKEO PHOTOGRAPHER CLUB ( NPC ), dsini mereka berkumpul untuk bertukar pikiran tentang nagekeo lewat lensa.Ternyata komunitas ini sudah terbentuk sejak Maret 2011...wah berarti sudah cukup banyak juga neh hasil karya mereka!!!

Beberapa Hasil Karya anak anak Nagekeo Photographer Club,cekidot.......

Puncak Gunung Ebulobo
PUNCAK EBULOBO - BERADA DI KECAMATAN BOAWAE KABUPATEN NAGEKEO 
Puncak Gunung Ebulobo
SALAH SATU SISI PUNCAK EBULOBO YANG MASIH MENYIMPAN MISTERY (didepannya ada Gg.INERIE KAB.NGADA)
Sebagai orang awam saya cuman bisa mengacungkan empat jempol buat Nagekeo Photographer Club (NPC), karena kita bisa melihat sisi lain  Nagekeo lewat jepretan mereka. Namun ini cuman sebagian kecil saja dari hasil hasil karya yang telah didapat NPC. untuk mengenal mereka lebih dalam lagi bisa ditelusuri melalui Facebook NagePhotoClub.

untuk NPC "KEEP FIGHTING WITH YOU'R TALENTA"
Posting Komentar

Google+ Followers